Nama Lesti Kejora Mendadak Trending Twitter Gara-Gara Video Nangisnya Diedit Jadi Begini

  • Share

OtoMobile.id
Lesti Andryani dan Rizky Billar tengah berbahagia. Putra pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, telah lahir pada 26 Desember 2021 lalu. Sebagai orangtua, Lesti dan Billar tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Tak jarang Lesti sampai seringkali dibuat menangis. Ia merasa masih harus banyak belajar menjadi orangtua. Bukan hanya saat setelah melahirkan, momen Lesti yang sering menangis didepan kamera selama hamil juga kerap menjadi sorotan waganet.

Lantas baru-baru ini nama Lesti mendadak masuk dalam trending Twitter pada hari ini, Senin (24/1). Hal ini terjadi lantaran ada seorang netizen yang mengedit video Lesti saat menangis.

Video tersebut tampaknya dibuat saat Lesti sedang hamil. Kala itu Lesti bersama sang suami sedang saling berbincang di dalam mobil membayangkan bagaimana anak mereka kelak.

Nama Lesti Kejora Mendadak Trending Twitter Gara-Gara Video Nangisnya Diedit Jadi Begini

Twitter

Lesti seolah ingin bercerita bahwa nanti anaknya pasti merasa bangga memiliki ayah seperti Billar. “Nanti anak dede pasti lihat, pasti bangga kenapa? bunda punya, punya suami…,” ungkap Lesti dengan terbata-bata hingga kemudian ia menangis keras.

Lebih lanjut, video Lesti saat menangis tersebut lantas diedit netizen dan disamakan dengan suara balapan Formula F1. Netizen lantas menuliskan beragam cuitan hingga membuat nama Lesti menduduki trending topic Twitter.

Pertama kali denger lesti nangis, anj*** trauma gue suaranya ga ilang ilang dari kepala,” cuit netizen. “Mas Billar coba deh sesekali gitu kalo mbak Lesti lagi nangis, palanya pasangin strobo terus ajakin keliling komplek. pasti ntar tetangga pada ngira lagi ada paspampres lewat,” ujar netter lainnya. “Bukan ngebela, tapi video itu keknya si Lesti lagi hamidun. Mungkin karna hormon juga bisa gaes,” timpal netter lainnya.

(wk/lail)

  • Share