Beli Yamaha Fazzio Hybrid Bisa Tukar Tambah dengan Motor Lama

  • Share

Senin, 24 Januari 2022 – 13:36 WIB

OtoMobile.id – Yamaha Fazzio pertama kali dikenalkan oleh PT Yamaha Indoensia Motor Manufacturing pada 17 Januari 2022 kemarin, tak sangka motor matik hybrid ini ternyata mendapat respon positif di pasar.

Bahkan, skutik dengan fitur kekinian itu langsung banyak dipesan. Dalam indent online yang digelar di salah satu e-commerce, sebanyak 1.000 unit Yamaha Fazzio terpesan secara nasional dalam waktu kurang dari 5 jam. 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Nah, di beberapa dealer Yamaha termasuk Yamaha FSS Jakarta juga sudah menyediakan program Trade in untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Program ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna motor dari berbagai merk.

Dalam keterangan resminya, syarat trade in sangat mudah, cukup mempersiapkan beberapa dokumen seperti, BPKB, STNK Serta KTP pemilik sepeda motor. Seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Program trade in ini juga berbarengan dengan program vaksin Covid-19, yang digelar oleh Yamaha FSS Jakarta yang bekerja sama dengan Suku Dinas Kesehatan, dan Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih. 

  • Share