All New Honda HR-V Tertangkap Kamera Sedang Syuting Iklan. Bakal Meluncur Maret 2022 dan Punya Varian Turbo

  • Share

Tahun 2022 diperkirakan akan lebih ‘hangat’ jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sejumlah brand akan punya jagoan baru untuk pasar Indonesia, termasuk Honda.

Dari kubu brand berlogo H ‘tegak’ ini paling kencang bertiup adalah kedatangan All New HR-V yang banyak diisukan muncul pada semester pertama 2022.

Setelah kemunculan model terduga HR-V dengan jubah kamuflase beberapa waktu silam. Belum lama SUV terbaru Honda itu tertangkap lensa kamera video dalam kondisi telanjang, tanpa balutan kamuflase. Nampak dua HR-V dengan warna silver dan merah dalam video yang diambil dari akun @indra_fathan mengambil gambar untuk keperluan iklan di suatu kawasan yang di Jakarta. Pada HR-V silver pada pelat nomornya tertulis HR-V , sedangkan pada HR-V merah tertulis HR-V RS.

 

“Kami sering melakukan aktifitas marketing, salah satunya melibatkan pengambilan gambar dengaan mobil.  jadi mungkin saja yang  dilihat itu  adalah salah satu aktivitas tersebut.” terang Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, APM Honda Di Indonesia, saat dihubungi OtoDriver (24/01)

“Terlepas yg diphoto itu model apa, kami selalu fokus terhadap model yg saat ini sedang dipasarkan, terutama yang masih sangat baik performa penjualannya di Indonesia. Untuk waktu peluncuran model baru, tentu saja kami akan menyesuaikan dengan kondisi pasar dan kebutuhan konsumen ,” ujarnya.
Namun di sisi lain OtoDriver mendapat info dari sumber rahasia kami bahwa model terbaru HR-V ini akan melenggang sekitar Maret mendatang. “Sudah mulai produksi 18 Februari 2022 dan tidak ada varian manual,” terangnya.  “Variannya 1.5 S, E, dan E+ (special edition). Sedangkan untuk RS menggunakan mesin turbo 1.5 liter,” sambung sumber yang enggan disebut namanya ini.

  • Share