5 Cara mendapatkan uang dari Cashzine, aplikasi penghasil cuan

  • Share

OtoMobile.id – Di zaman yang semakin maju seperti saat ini, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tak biasa, salah satunya lewat aplikasi penghasil uang.

Ya, di zaman modern ini seseorang bisa mendapatkan uang hanya dengan aplikasi. Tanpa perlu bekerja keras dari pagi hingga malam, cukup mengandalkan ponsel, uang pun bisa terkumpul dengan mudah. Dengan adanya aplikasi ini, dapat memudahkan seseorang untuk mencari uang tambahan, mengingat kebutuhan sehari-sehari yang semakin beragam dan membutuhkan banyak uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan yakni Cashzine. Cashzine menyediakan topik gosip, hiburan, dan fitur membaca lainnya. Aplikasi ini bekerja seperti news aggregator yang mengumpulkan berbagai artikel dari sumber-sumber terpercaya.

Bedanya, ketika membaca artikel yang tersedia di sana, kamu akan mendapatkan koin. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukar menjadi uang cash melalui rekening bank atau DANA. Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari Cashzine? Berikut 5 cara mendapatkan uang dari Cashzine, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Login dan mulai baca.

Cara mendapatkan uang dari Cashzine © 2022 brilio.net


foto: play.google.com

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Cashzine, langkah pertama kamu harus menginstal aplikasi tersebut pada ponselmu. Kamu bisa download Cashzine lewat Play Store atau di App Store.

Jika sudah terinstal, kamu bisa pilih metode login yang diinginkan. Setelah berhasil login, kamu bisa mulai membaca berbagai macam artikel untuk mendapatkan koin. Pastikan ikon coin meter di bagian kiri bawah terisi penuh.

Setelah terisi coin meter terisi penuh, makan koin yang kamu dapatkan tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke akun milikmu. Biasanya, dalam sekali membaca artikel, kamu akan mendapatkan sekitar 50 koin yang setara dengan Rp 5.

2. Undang teman untuk instal.

Cara mendapatkan uang dari Cashzine © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Selain membaca artikel, kamu juga bisa mendapatkan koin melalui undangan teman. Kamu bisa mengundang teman melalui media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan Twitter. Jika temanmu menginstal aplikasi Cashzine, maka kamu akan mendapatkan komisi dari undangan tersebut. Melalui undangan ini, kamu bisa menghasilkan uang sebesar Rp 400.

3. Selesaikan misi.

Cara mendapatkan uang dari Cashzine © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Di aplikasi Cashzine, ada beberapa misi yang bisa kamu selesaikan. Salah satu misi yakni memintamu untuk check-in setiap hari. Dengan kamu check-in setiap hari, maka kamu akan mendapatkan koin mulai dari 50 sampai 200 koin.

Selain itu, kamu juga bisa menyelesaikan misi lainnya seperti bonus terbatas dan bonus harian. Pada bonus terbatas kamu bisa mendapatkan koin sebesar 70.000 koin tambahan. Serta melakukan undang total 2 teman akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 10.000 koin dan mengudang total 10 teman akan mendapatkan 60.000 koin tambahan. Namun, bonus terbatas merupakan sebuah misi yang mempunyai batasan untuk bisa dilakukan.

4. Undang teman untuk membaca.

Cara mendapatkan uang dari Cashzine © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Kamu juga bisa mendapatkan uang dari hasil mengundang teman untuk membaca artikel di Cashzine. Jika kamu mengundang teman untuk membaca artikel maka kamu akan mendapatkan koin sebesar Rp 800, mengundang membaca artikel untuk 2000 koin selama 3 hari maka kamu akan mendapatkan Rp 1200, dan mengundang teman untuk membaca artikel 5000 koin maka kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp 2000.

5. Mainkan Lucky Draw.

Cara mendapatkan uang dari Cashzine © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Terakhir, kamu bisa memainkan Lucky Draw untuk mendapatkan hadiah seperti koin atau yang lainnya. Kamu bisa bergabung untuk memutar lucky wheel dua kali dalam sehari. Ketika kamu mendapatkan koin, maka secara otomatis koin tersebut akan masuk ke saldo akun.

(brl/red)

  • Share