Lee Seung Hoon Positif COVID-19, YG Entertainment Ungkap Hasil Tes Member WINNER Lainnya

  • Share

OtoMobile.id
Lee Seung Hoon WINNER (II) telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada 24 Januari, YG Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 1992 tersebut dinyatakan positif COVID-19, sementara member lainnya semuanya dinyatakan negatif.

Lee Seung Hoon melakukan tes COVID-19 menggunakan alat tes mandiri pada 23 Januari. Setelah menerima hasil positif, ia juga menerima tes PCR yang memastikan diagnosisnya. YG Entertainment mengumumkan statusnya lewat pernyataan resmi.

“Ini YG Entertainment. Anggota WINNER Lee Seung Hoon dinyatakan positif COVID-19 hari ini (24 Januari). Anggota lainnya (Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, dan Song Min Ho) menerima hasil negatif dari tes PCR COVID-19 mereka,” kata YG Entertainment.

Sebelum syuting untuk aktivitas individu yang dijadwalkan pada 23 Januari, Lee Seung Hoon menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan dan dinyatakan positif. Setelah ini, semua member WINNER menghentikan setiap kegiatan yang dijadwalkan dan menerima tes PCR, dan hanya Lee Seung Hoon yang didiagnosis.

“Lee Seung Hoon divaksinasi untuk COVID-19, tidak memiliki gejala apa pun sebelum didiagnosis, dan kesehatannya masih dalam kondisi baik saat ini. Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk mendukung pemulihan cepat Lee Seung Hoon serta kesehatan dan keselamatan semua artis kami,” lanjut YG Entertainment.

“Selain itu, kami akan dengan rajin bekerja sama dengan penyelidikan epidemiologis dari otoritas pengendalian penyakit dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Jika ada perubahan situasi, kami akan segera mengumumkannya,” tutup agensi tersebut. Semoga Lee Seung Hoon cepat sembuh.

(wk/dewi)

  • Share