H. Faisal Tak Terima Keluarganya Disebut Manfaatkan Kematian Vanessa Angel-Bibi Untuk Tenar

  • Share

OtoMobile.id
Ada saja orang yang iri dengan kondisi keluarga H. Faisal sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Melihat bisnis Faisal dan istri yang makin sukses, hingga anak-anaknya yang mencoba peruntungan di dunia hiburan, segelintir orang menyebut keluarga ini aji mumpung.

Disinggung soal itu, Faisal terang-terangan membantah dan mengaku tak sepakat dengan persepsi orang yang menganggap keluarganya memanfaatkan kepergian Vanessa dan Bibi hanya untuk ketenaran. Sungguh pemikiran semacam itu membuat Faisal geram dan tak habis pikir.

Menurut Faisal, peristiwa tragis yang menimpa anak dan menantunya bukan atas kehendaknya. Besan Doddy Soedrajat ini bahkan menyebut orang-orang yang berpikiran seperti itu justru melawan kodrat yang ditentukan oleh Tuhan.

“Orang yang berpendapat seperti itu melawan kodrat. Kenapa saya bilang begitu, kejadian ini siapa yang mengehendaki, siapa yang membuat skenario? Kan nggak ada yang mau” ujar Faisal dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (24/1).

Faisal tak menampik jika kelurganya mendapatkan banyak rezeki. Namun ia menegaskan, semua kejadian yang dialami Faisal sekeluarga, mulai dari peristiwa Bibi dan Vanessa hingga rezeki nomplok adalah takdir yang telah digariskan oleh Tuhan. Tak adil rasanya jika ia dan keluarga malah dituding yang macam-macam, padahal mereka sangat bersedih dan tidak ingin Vanessa-Bibi pergi secepat ini.

“Tentu di dalam menghadapi persoalan yang ada ini, ada peluang dan arah kami, digiring dan diarahkan ke situ. Itu kan bukan ujug-ujug, tetapi Tuhan telah mengarahkan kami ke situ,” tegasnya.

Apapun ketetapan Tuhan, Faisal merasa hal ini tak bisa dibantah. Selama apa yang dikerjakan oleh ia maupun keluarga bukanlah hal negatif, Faisal menilai tak ada salahnya untuk dicoba.

“Jadi kalau disebut aji mumpung tidak bisa. Itu Tuhan yang mengarahkan kami sampai seperti ini,” tandas Faisal.

Seperti diketahui, keluarga H. Faisal memang semakin eksis dan terus menjadi sorotan sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu. Khususnya Fuji, putri bungsu Faisal itu mendadak jadi seleb yang banyak diidolakan. Selain karena sifat dan sikapnya yang sederhana pun blak-blakan, Fuji juga menuai simpati karena kasih sayang tulus yang diberikannya pada Gala Sky.

(wk/lara)

  • Share