Viral daftar pemain Ikatan Cinta, tahun lahir Arya Saloka bikin s

  • Share

OtoMobile.id – Ikatan Cinta masih menjadi sinetron favorit masyarakat Tanah Air. Berkat jalan cerita yang cukup sulit ditebak dan juga menegangkan, tak heran bila banyak masyarakat yang menyukai sinetron ini.

Sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia karena perjalanan cintanya yang romantis serta bikin baper. Perjalanan kisah cinta yang penuh lika-liku dan tidak membuat bosan ini dibintangi oleh artis ternama serta berbakat, salah satunya ada Arya Saloka.

Nama Arya Saloka begitu diidolakan saat dirinya berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Tak heran bila segala tentang dirinya selalu berhasil menjadi sorotan netizen di dunia maya.

Nah, baru-baru ini nama Arya Saloka kembali menjadi perbincangan usai salah satu unggahan foto dari akun fanbase yang memperlihatkan daftar pemain Ikatan Cinta. Pada kertas yang diketahui merupakan data untuk swab antigen, tercantum nama asli pemain Ikatan Cinta beserta tahun dan tanggal lahirnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Viral daftar pemain Ikatan Cinta © Instagram


foto: Instagram/@duniaaladin

Hal yang bikin salah fokus penggemar Arya Saloka adalah tahun lahirnya yang tertulis 1999. Sementara dilansir dari wikipedia.com, pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Perwira Surwilogo ini lahir pada 27 Juni tahun 1991.

Viral daftar pemain Ikatan Cinta © Instagram

foto: Instagram/@duniaaladin

Unggahan tersebut sontak menuai berbagai reaksi dari warganet. Ada yang terkejut karena tahun lahir Arya Saloka terlalu muda. Namun ada juga yang heran kenapa data yang ditulis tersebut bisa salah.

“haaaa bisa bisanya salah,” ujar @fazri421.

“wah arya ngigo apa gmn sih masa iyo tahunnya sama,” ungkap @siidii28.

“biar keliatan masih seumuran ceunah,” kata @ummyghaisan.

(brl/far)

  • Share