Kanye West dan Julia Fox Debut Sebagai Couple Di Red Carpet Paris Fashion Week, Serasi Kenakan Denim

  • Share

OtoMobile.id
Pasangan selebriti Hollywood Kanye West dan Julia Fox diketahui tengah berbahagia pasca meresmikan hubungan asmara mereka. Kanye go public dengan Julia menyusul hubungan asmara sang mantan istri, Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Bahkan baik Kanye maupun Julia tak lagi sungkan memamerkan keromantisan mereka di hadapan awak media. Menariknya, pasangan ini baru saja debut sebagai kekasih di red carpet Paris Fashion Week.

Dalam event tersebut, Kanye dan Julia menghadiri peragaan busana milik fashion brand ternama Kenzo. Keduanya tampak serasi dengan kompak mengenakan outfit bernuansa denim.

Dalam momen tersebut, Kanye memadupadankan jaket dan celana denimnya dengan sepatu boots hitam andalannya. Sementara, Julia juga mengenakan jaket denim dengan model crop di bagian perutnya. Sehingga perut indah ibu satu anak itu kembali terekspos dengan jelas.

Julia memasangkan jaket crop-nya dengan celana jeans denim sembari menenteng tas hitam. Keduanya kompak mengenakan sarung tangan hitam seperti yang biasa dilakukan Kanye.

Baik Kanye maupun Julia tampak bahagia satu sama lain. Kanye terlihat senang seolah telah melupakan persoalannya dengan Kim Kardashian.

Di sisi lain, Julia sempat mengatakan bahwa dirinya senang berkencan bersama Kanye dan terkesan dengan semua yang telah rapper 44 tahun itu lakukan untuknya. Julia mengaku senang berada di dekat Kanye lantaran bapak empat anak itu diklaim memiliki energi yang positif. Perempuan berusia 31 tahun itu juga mengatakan bahwa Kanye adalah pria yang asyik lantaran mampu membuatnya bersenang-senang.

Bahkan Julia menyebut Kanye memberikan kejutan untuknya dengan cara menyewa semua kamar suite sebuah Hotel. Julia kemudian mengatakan jika suite luas itu diisi dengan banyak pakaian milik desainer ternama.

Julia pun mengaku terkejut dengan surprise yang diberikan Kanye. Ia merasa belum ada pria yang memperlakukannya bak puteri kecuali Kanye. Itu mengapa, ibu satu anak itu mau menerima cinta Kanye.

(wk/Sisi)

  • Share