Sekelompok Orang Serang Kafe di Cibinong Pakai Sajam, 1 Remaja Tewas

  • Share

OtoMobile.id – Sekelompok orang tak dikenal dengan membawa senjata tajam melakukan penyerangan di sebuah kafe di Kampung Babakan Tarikolot, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/1) dini hari. Penyerangan tersebut, menyebabkan satu orang meninggal dunia atas nama Rizki Ramadhan (20) karena terkena sabetan senjata tajam kelompok yang diduga gangster tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu menjelaskan, penyerangan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, korban dari delapan orang temannya sedang makan, lalu tiba-tiba diserang oleh orang tak dikenal.

“Korban sama teman-temannya lagi makan. Tiba-tiba datang orang mengendarai mobil dan beberapa sepeda motor sekitar 10-11 orang dengan membawa senjata tajam lalu melakukan penyerangan,” kata Yunli, Senin (24/1).

Yunli melanjutkan saat ini penyelidikan dilakukan oleh Unit Reskrim Polres Bogor. “Ya untuk olah TKP dan penyelidikan langsung dilakukan Polres Bogor termasuk mencari motif penyerangannya,” tegasnya.

Informasi yang dihimpun, kelompok gangster tersebut melakukan penyerangan membabi buta dengan mengayunkan senjata tajam. Sehingga banyak pengunjung kafe berhamburan untuk menyelamatkan diri.

Rizki pun sempat berusaha menyelamatkan diri. Namun, dia terjatuh dan langsung dibacok oleh kelompok keji itu pada bagian kepala hingga meninggal di tempat kejadian.

[eko]

  • Share