Perubahan Jadwal Persija Jakarta di Seri 4 BRI Liga 1,Lawan Arema, Persebaya, hingga Persib Bandung

  • Share

OtoMobile.id – Persija Jakarta mendapati perubahan jadwal untuk pertandingan seri 4 BRI Liga 1 2021-2022 yang terselenggara di Bali.

Awalnya, Persija Jakarta akan melakoni 9 pertandingan pada seri pertama putaran kedua ini.

Namun dengan adanya perubahan, tim Macan Kemayoran akan memainkan 11 pertandingan.

Termasuk melawan sang seteru abadi, Persib Bandung.

Baca juga: BRI Liga 1: Tugas Berat Sudirman Penuhi Target Persija Finis di Peringkat 3 Klasemen

Setelah jeda FIFA Matchday Januari, Persija Jakarta akan menghadapi Persita Tengerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada 26 Januari mendatang.

Empat hari berselang, tim asuhan Sudirman bakal meladeni perlawanan tim papan bawah Persiraja Banda Aceh.

Kemudian tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan mendapat ujian, dimulai melawan Arema FC (5/2), Madura United (9/2), Persebaya (14/2) dan Persik Kediri (18/2).

Dua laga tambahan untuk seri keempat ini adalah melawan Barito Putera dan Persib Bandung.

Baca juga: Komentar Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts soal Tren Pemecatan Pelatih di Liga 1 Musim Ini

Pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (depan kiri) hendak bersalaman dengan rekannya, Makan Konate (kanan) saat melawan Persela Lamongan pada pekan 20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dari gol Malik Risaldi (59') untuk Persela Lamongan, dan Marco Motta (81') untuk Persija Jakarta. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (depan kiri) hendak bersalaman dengan rekannya, Makan Konate (kanan) saat melawan Persela Lamongan pada pekan 20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dari gol Malik Risaldi (59′) untuk Persela Lamongan, dan Marco Motta (81′) untuk Persija Jakarta. Tribunnews/Muhammad Nursina (OtoMobile.id/Muhammadnursina)

Jadwal Persija di Seri 4:

Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

  • Share