Bakal Ada Kejutan Gembira untuk Pengunjung IIMS 2022

  • Share

Sabtu, 15 Januari 2022 – 11:09 WIB

Oto Mobile – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022, akan digelar pada Februari mendatang. Lokasinya masih sama, yakni di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ajang tahunan tersebut bakal dihadiri oleh banyak agen pemegang merek otomotif, mulai dari kendaraan bermotor roda dua hingga empat. Beberapa pabrikan yang sebelumnya absen di tahun-tahun lalu, kini kembali ikut memeriahkan hajatan itu.

Project Manager IIMS, Rudi MF mengatakan bahwa IIMS 2022 akan menampilkan banyak hal yang baru. Salah satunya, ada dua merek otomotif yang kembali turut serta meramaikan pameran tersebut.

“Suzuki dan Hyundai menempati booth yang ukurannya sangat signifikan. Ini baru beberapa saja yang disebutkan, ada beberapa lagi yang lain dan kami informasikan 3 Februari mendatang,” ujarnya saat konferensi pers di Jakarta Selatan, dikutip Oto Mobile Otomotif Sabtu 15 Januari 2022.

Booth aksesori di IIMS 2021

Booth aksesori di IIMS 2021

Selain itu, ada juga merek mobil asal China yang dahulu pernah menyemarakkan pasar otomotif nasional, dan kini hadir dengan kekuatan baru. Pabrikan yang dimaksud adalah Chery.

Rudi menuturkan, banyak pabrikan kendaraan bermotor roda dua yang sudah memberi konfirmasi kehadiran mereka di pameran yang bakal diadakan 17 hingga 27 Februari itu.

  • Share