BTS Hadir Kembali Temukan Bakat Mahasiswa Universitas BSI

  • Share

BSI Talent Squad ini rutin digelar setiap tahunnya

Oto Mobile ID, JAKARTA — BSI Talent Squad (BTS) sebagai ajang pencarian bakat model Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali dilaksanakan. Kriteria yang dicari merujuk pada mahasiswa yang memiliki kriteria photogenic, menarik, berbakat di bidang model dan segudang prestasi lainnya.


Pada Kamis (6/1) silam, sudah berlangsung pemberkasan dan penilaian secara offline yang berlangsung di BSI Convention Center (Convex), Kaliabang, Bekasi, dengan turut menghadirkan juri penilai yang kompeten di bidangnya. Salah satunya Rety Palupi selaku kepala bagian Digital Marketing Universitas BSI.


Rety mengatakan, BSI Talent Squad ini rutin digelar setiap tahunnya dan sudah banyak bakat-bakat terpendam mahasiswa/i Universitas BSI yang ditemukan melalui ajang ini. “BSI Talent Squad 2022 sudah dibuka sejak Desember 2021 dan puncak acaranya yaitu hari ini (Kamis) dan sudah terpilih pemenangnya,” tutur Rety, Kamis (6/1) lalu.


Pemenang terbagi dalam 3 kategori, yaitu untuk kategori pria yang terpilih adalah Affan Wahyudin dari Universitas BSI kampus Pemuda, Ary Saputra dari Universitas BSI kampus Margonda, Andika Mardiansyah dari Universitas BSI kampus Bogor, Farid Fachrizal dari Universitas BSI kampus Kaliabang. Lalu ada Anwar dari Universitas BSI kampus Cut Mutia dan Kevin Ichlasul Devane dari Universitas BSI kampus Karawang.


Selanjutnya, untuk kategori wanita dibagi menjadi 2 yaitu wanita nonhijab dan berhijab. Pemenang dari kategori wanita nonhijab di antaranya Anes Monica Uzilfah dari Universitas BSI kampus Ciputat, Angela Yuliani Ivonnia dari Universitas BSI kampus BSD, Nabila Aishanda Schoon dari Universitas BSI kampus BSD. “Yunita Herliani Ulu Hale dari Universitas BSI kampus Margonda, Firda Aulia Hermalian dari Universitas BSI Jatiwaringin, dan Amira Ulfah dari Universitas BSI kampus Margonda,” jelasnya.


Kemudian, pemenang kategori wanita berhijab antara lain Aulia Zahra Rizquita dari Universitas BSI kampus Kalimalang, Nurul Layla Huda dari Universitas BSI kampus Pemuda, Rizki Nurhalifah Putri dari Universitas BSI kampus Kaliabang. Madinah Ikhtiarti dari Universitas BSI kampus Margonda dan Siti Sarah dari Universitas BSI kampus Slipi.


“Nantinya, seluruh pemenang akan mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas BSI dan berkesempatan mengambil peran penting dalam setiap kegiatan-kegiatan menarik Universitas BSI sebagai brand ambassador kampus,” paparnya.


Tak lupa, Rety mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. “Ditunggu kontribusi dan komitmen kalian semua ya, selamat bergabung sebagai BSI Talent Squad 2022! Untuk teman-teman mahasiswa/i yang belum berhasil lolos, tetap semangat ya!,” tandasnya.


Sementara itu, gadis asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yaitu Yunita Herliani Ulu Hale dari Universitas BSI kampus Margonda, optimistis terpilih. Sebab ia percaya diri dengan karakter ketimurannya yang akan memberikan nuansa kebhinekaan terhadap media publikasi Universitas BSI kedepannya.


“Saya akan selalu semangat mengemban title the next BSI Talent Squad. Hal lainnya karena saya ingin lebih mengetahui dan bisa memperluas segala informasi, untuk orang-orang di luar sana yang masih belum tahu tentang perkuliahan di Universitas BSI,”


Terakhir, Yunita sangat bangga karena sudah resmi menjadi bagian penting dari keluarga Universitas BSI. Tak hanya jadi brand ambassador, para pemenang BTS 2022, juga mendapatkan beasiswa kuliah dari kampus.


 


 

  • Share