Mengenal Fitur Bluelink Yang Membuat Hyundai Creta Sangat Canggih

  • Share

Hyundai memperkenalkan Creta pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 silam. Mobil ini menjadi sangat special karena dibuat di dalam negeri. Tepatnya di pabrik Hyundai yang berada di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Sebagai compact SUV yang dijual Rp 274 juta hingga Rp 399 juta. Ada banyak kelebihan yang dimilikinya. Salah satunya fitur Bluelink yang terdapat di dalamnya.

Teknologi Hyundai Bluelink juga dapat mengirimkan notifikasi melalui smartphone jika ada orang yang tidak berkepentingan memasuki Hyundai Creta Anda atau melakukan upaya pencurian kendaraan, melalui fitur Stolen Vehicle Notification. Fitur ini akan mengaktifkan Stolen Vehicle Tracking dengan bantuan dari Hyundai Bluelink Call Center. F

itur-fitur tersebut kemudian juga akan didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization, layanan yang tersedia di Hyundai Bluelink untuk menghubungi Call Center dan meminta mobil yang dicuri tersebut untuk berhenti beroperasi sementara.

Pemilik Creta dapat menekan tombol SOS/Bluelink pada overheard console dalam situasi tertentu yang dapat secara otomatis terhubung ke Call Center dan menghubungi bantuan medis atau Roadside Assistance (RSA).

Pengendara yang mengalami kecelakaan dengan airbag yang mengembang akan secara otomatis terhubung ke Hyundai Bluelink Call Center  dan mengaktifkan Auto Collision Notification. Creta juga dilengkapi dengan Valet Mode, dimana pemilik dapat menjaga privasi dan melihat informasi kendaraan. Fitur ini juga dapat menghidupkan mesin, mengetahui jarak berkendara, kecepatan maksimum yang dilakukan, dan semuanya terhubung melalui aplikasi Hyundai Bluelink.

Fitur canggih yang tidak dimiliki kompetitor, dan membuat konsumen lebih nyaman serta aman.

  • Share