Lexus LX Baru Lebih Elegan Karena Sentuhan Modellista

  • Share

Oto Mobile – Modellista baru saja merilis komponen upgrade tampilan untuk Lexus LX terbaru. Tuner spesialis Toyota dan Lexus itu memberikan tampilan jauh lebih elegan yang menjadi ciri khasnya.

Advanced Luxury Package ini dikembangkan berdasarkan konsep desain Mqjestic Regalia. Sifat upgrade tersebut juga hanya dari tampilan eksterior saja, tidak ada penambahan performa maupun ubahan interior.

Baca juga : Lexus LX600 Terbaru Andalkan Sasis Dan Mesin Baru

Terdiri dari tiga bagian kit, pertama adalah lips spoiler depan. Modelnya sengaja agar mengikuti lekukan asli bumper Lexus LX, sehingga tampak seperti OEM. Desain cover foglamp dibuat menyatu, berikut tambahan aksen abu-abu sebagai pemanis di bawah gril.

Dari sisi samping, ketimbang memberikan side skirt, Modellista lebih memilih untuk menyematkan footster tambahan berbahan logam. Bentuk pijakan karetnya pun cukup unik karena desainnya seperti mengikuti bagian kisi-kisi grilnya.

Tambahan terakhir adalah add on bumper belakang, desainnya juga sederhana. Bahkan tidak ada diffuser, hanya mengikuti bentuk bodi dan diberi aksen abu-abu agar tidak tampak terlalu kaku.

Baca juga: Lexus Tak Akan Lagi Pamerkan Logo

Jika belum puas dengan bodi, Modellista juga menawarkan pelek ukuran lebih besar yakni 22 inci model multi palang dengan finishing krom yang elegan. Dikunci memakai baut anti maling memiliki kunci khusus.

Harga satu set kit ini dibanderol 500.500 Yen termasuk cat atau Rp 62 jutaan, dan Rp 60 jutaan dengan bahan tanpa cat. Sementara peleknya dibanderol Rp 180 jutaan per satu setnya.

  • Share