Kode Misterius FK Senica Berlanjut, Kini Muncul Huruf “I” dan Merah Putih, Rekrut Witan Sulaeman?

  • Share

OtoMobile.id – Klub asal Slovakia, FK Senica kembali menebar kode misterius yang menarik perhatian pecinta sepak bola Indonesia. Teranyar, mereka mengunggah foto yang menampilkan huruf “I” dengan latar belakang Merah Putih.

Unggahan ini menjadi lanjutan dari kode misterius yang sebelumnya telah ditebar FK Senica di media sosial. Sebelum “I”, mereka memposting foto huruf “W” dengan latar belakang yang sama, Merah Putih.

Sontak, kode misterius yang diunggah FK Senica menarik perhatian warganet. Banyak yang berspekulasi bahwa FK Senica mungkin akan kembali merekrut pemain dari Indonesia.

Ya, FK Senica diketahui merupakan klub yang dinaungi Egy Maulana Vikri. Winger eksplosif timnas Indonesia itu digaet setelah kontraknya bersama klub Polandia, Lechia Gdansk tidak diperpanjang musim lalu.

Baca Juga:
Laga FIFA Matchday Lawan Timnas Indonesia Batal, Ini Konfirmasi dari Bangladesh

Dengan dua kode misterus yang telah diunggah FK Senica yakni “W” dan “I”, bukan tak mungkin pemain yang akan direkrut klub Slovakia itu adalah Witan Sulaeman.

Merujuk skuad timnas Indonesia di Piala AFF 2020, hanya terdapat dua pemain yang memiliki baik nama depan dan tengah yang diawali huruf “W”. Mereka adalah Witan Sulaeman dan Ezra Walian.

Merujuk laman Transfermarkt, Ezra Walian sepertinya akan sulit direkrut FK Senica mengingat pemain keturunan Belanda itu masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga 2024.

Dengan munculnya kode kedua yakni huruf “I”, nama Ezra Walian bisa dengan aman dicoret dari spekulasi karena tidak lagi cocok dengan ciri yang ditampilkan FK Senica.

Kondisi itu membuat Witan Sulaeman jadi satu-satunya potensial yang cocok dengan kode misterius “W” dari FK Senica.

Baca Juga:
Timnas Putri Indonesia Antusias Hadapi Australia di Laga Perdana Piala Asia 2022

Kecocokan itu semakin besar jika melihat Witan Sulaeman berada dalam satu agensi dengan Egy Maulana Vikri yakni Level Up Asia.

  • Share