Punya Pengaruh Positif untuk Anak Muda, UN1TY Digandeng Jadi Brand Ambassador Smartfren

  • Share

OtoMobile.id – Grup vokal UN1TY jadi salah satu kelompok musik yang digandrungi anak muda saat ini. Meski kiprahnya baru dimulai akhir 2019, namun grup yang beranggotakan Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki ini telah memiliki sejumlah catatan positif.

Hal itu pun membuat operator selular lokal, Smartfren yang ingin menyasar pasar anaka muda, menggandeng UN1TY menjadi brand ambassadornya. Mereka menilai, pemilik hits “Friendzone” ini memiliki semangat yang sama dalam kreasi dan berkolaborasi.

Boyband UN1TY [Instagram]
Boyband UN1TY [Instagram]

“Di saat brand lain melirik artis papan atas dari luar negeri sebagai, kami konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk anak-anak muda di Indonesia. Karena kami melihat banyak sekali artis lokal dengan potensi yang sangat luar biasa,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, dalam jumpa pers virtual baru-baru ini.

“UN1TY sebagai brand ambassador bisa merepresentasikan Smartfren sebagai brand yang berjiwa muda yang penuh dengan kreativitas dan kokreasi. Sekaligus untuk memperkuat pesan bahwa Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat,” kata Djoko menambahkan.

Sementara bagi UN1TY, menjadi brand ambassador sebuah operator selular adalah sebuah kebanggaan. Mereka pun berharap dengan kerja sama semakin memuluskan kiprah mereka di dunia musik. Mereka juga berharap semakin dekat dan bisa memuaskan para penggemarnya.

Salah satu kerja sama UN1TY dengan Smartfren pada Desember 2021. [Instagram]
Salah satu kerja sama UN1TY dengan Smartfren pada Desember 2021. [Instagram]

“Kami dari UN1TY mengucapkan terima kasih kepada Smartfren. Kami melihat ini adalah brand yang dekat dengan anak muda. Kami juga merasa punya semangat dan musik kreatif yang sama. Harapannya bisa terus bekerja sama dan menginspirasi anak-anak muda yang tengah berkarya,” ujar Gilang.

Dengan kerja sama ini, Smartfren dan UN1TY akan membuat banyak kejutan. Saat ini, Smartfen telah memiliki WOWLabs sebagai wadah kokreasi anak muda Indonesia dan Teman Kreasi Indonesia sebagai wadah pengembangan UMKM di lebih dari 51 kota di Indonesia.

Boyband UN1TY [Instagram]
Boyband UN1TY [Instagram]

Selain itu juga, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik. Program ini dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

“Kalau ditanya target, kami berharap Smartfren enggak cuma dikenal sebagai provider murah. Memang berbagai paket internet kami enggak ribet dan gampang dioperasikan. Tapi kami juga pengin jadi brand yang membuka peluang, khususnya buat anak muda,” imbuh Djoko.

  • Share