IIMS 2022 Kedatangan ‘Si Anak Hilang’, Suzuki dan Hyundai – Berita Otomotif

  • Share

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan diramaikan oleh sejumlah merek kendaraan roda empat. Termasuk di antaranya merek Suzuki dan Hyundai yang sempat absen tahun lalu. 

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, bahwa kepesertaan di tahun ini meningkat dan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kami bangga dan gembira, IIMS 2022 akan menghadirkan kembali si anak hilang, Suzuki dan Hyundai dengan booth yang sangat besar,” ucapnya saat temu media di Jakarta, Jumat (14/1/2022).

Booth Suzuki

Adapun, merek roda empat yang akan ikut serta dalam IIMS 2022 antara lain, BMW, Chery, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, Hyundai, DFSK, dan MG Motor. 
Kemudian juga, ada importir umum, Prestige Motorcars yang akan menampilkan taksi terbang Ehang dan sejumlah mobil listrik Tesla.

Tak hanya mobil, untuk kendaraan roda dua juga luar biasa atensinya. Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh menambahkan, jumlah kepesertaanya lebih tinggi dari IIMS sebelum pandemi di 2019.

Merek sepeda motor yang sudah memastikan ikut meramaikan IIMS 2022, yaitu Astra Honda Motor (AHM), Benelli-Keeway, Kawasaki, Gesits, Sinergi Vespa, Yamaha dan Volta.

Beragam Aksesori dan Aftermaket Turut Ramaikan IIMS 2022

Pada penyelenggaraan tahun ini, Dyandra Promosindo kembali menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Nantinya PAHAMI akan membawa beragam merek aksesori seperti AR Solution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, dan Zen Wheels.

DFSK Gelora E

Sementara dari merek aftermarket ada American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, dan Yuasa Battery.

“Kami berharap IIMS bisa mendorong untuk berbagi rezeki, kembali membuat semangat dari berbagai bentuk untuk kemajuan otomotif dan ekosistemnya,” tutup Kohen.

Sebagai informasi, IIMS 2022 akan diadakan pada 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Harga tiket masuknya mulai Rp50 ribu. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru berkualitas <<<<<

  • Share