10 Rekomendasi Mobil Matic Murah Tapi Berkualitas 2024

  • Bagikan
Mobil Matic Murah

Mobil Matic Bekas Murah – Jika Anda termasuk seseorang yang sedang berburu mobil matic murah yang berkualitas tanpa harus menguras dompet, Anda berada di tempat yang tepat. Tak perlu lagi kebingungan mencari-cari informasi di berbagai tempat, karena kami telah menyusunnya untuk Anda.

Budget terbatas tidak lagi menjadi hambatan. Memilih mobil matic bekas murah adalah strategi cerdas bagi kebanyakan pembeli. Untuk itu, perkenankan Otomobile akan memandu Anda melalui sebuah daftar 10 mobil matic bekas yang ramah kantong namun tidak mengorbankan kualitas.

Mobil Matic Murah

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan 10 rekomendasi mobil matic bekas yang tidak hanya berharga ekonomis tetapi juga memiliki daya tarik yang kuat. Mari kita dalami tawaran-tawaran menarik tersebut!

1. Daihatsu Ayla

Mobil Matic Murah Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla memiliki kisaran harga dari Rp 75 jutaan hingga Rp 105 jutaan, menjadikannya salah satu opsi menarik di segmen mobil bekas murah. Dengan kapasitas tanki 33 liter dan kemampuan menempuh 20 kilometer untuk setiap liter bensin, menjadikan Ayla sebagai salah satu mobil paling irit bensin dikelasnya

Keunikan dari Ayla terletak pada kesamaan spesifikasinya dengan Toyota Agya, membuatnya dianggap sebagai kembaran yang memiliki beberapa perbedaan, terutama pada fitur interior. Namun, sifat tangguh dan nilai jual kembali yang baik menjadi beberapa keunggulan yang tidak dapat diabaikan. Mobil ini sangat cocok bagi mereka yang mencari kendaraan yang andal namun tetap mencari efisiensi.

2. Suzuki Karimun Wagon R

Mobil Matic Murah Suzuki Karimun Wagon R

Mobil matic murah selanjutnya ada Suzuki Karimun Wagon R, dengan range harga antara Rp 75 jutaan sampai Rp 95 jutaan saja. Kehadirannya dengan desain boxy yang memberikan kelebihan ruang kabin lebih luas dibandingkan mobil sekelasnya.

Sebagai city car, keunggulan lainnya adalah efisiensi konsumsi bensin yang mencapai 19 km/liter dengan kapasitas bensin sebanyak 35 liter. Ditambah lagi, dibandingkan dengan model lain di kelasnya, kendaraan ini menawarkan harga spare part yang terjangkau, yang semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu mobil ekonomis.

3. Toyota Agya

Mobil Matic Murah Toyota Agya

Toyota Agya menetapkan rentang harga antara Rp 80 jutaan dan Rp 110 jutaan. Seperti Ayla, Agya juga memiliki kapasitas tangki bensin 33 liter dengan efisiensi penggunaan bahan bakar hingga 20 km/liter, yang menandakan mobil ini sebagai pilihan yang bijak bagi pengguna di era kenaikan harga bahan bakar.

Toyota Agya dikenal luas berkat desainnya yang kompak, memudahkan pengendara untuk bermanuver di ruang-ruang sempit perkotaan. Adanya biaya perawatan yang terjangkau menambah daya tarik Agya sebagai mobil matic bekas yang ekonomis untuk kehidupan sehari-hari. Baik Agya maupun Ayla menawarkan nilai yang luar biasa untuk konsumen yang mencari mobil kota yang efisien dan handal.

4. Nissan March

Mobil Matic Murah Nissan March

Nissan March, yang ditawarkan dengan harga antara Rp 85 jutaan hingga Rp 115 jutaan, menarik perhatian terutama pada kalangan wanita berkat desain chic dan palet warna cerahnya. Dengan kapasitas bensin sebesar 41 liter dan efisiensi pemakaian bensin yang mencapai 18 km/liter.

Mobil matic murah satu ini memaksimalkan kenyamanan berkendara di lingkungan perkotaan. Ukurannya yang kompak dan manuver yang mudah menjadikan Nissan March sebagai salah satu pilihan mobilitas urban yang sangat diminati di pasar mobil matic bekas.

5. Hyundai i10

Mobil Matic Murah Hyundai i10

Hyundai i10 tersedia dengan harga antara Rp 80 jutaan sampai Rp 100 jutaan, menawarkan nilai yang luar biasa sebagai salah satu mobil city car dengan desain eksterior yang menarik dan dilengkapi dengan fitur-fitur modern.

Memiliki kapasitas bensin sebesar 35 liter dan sebuah konsumsi bahan bakar yang efisien sekitar 19 km per liter, Hyundai i10 menjadi pilihan yang ideal bagi mereka yang mencari mobil matic bekas namun memiliki anggaran terbatas, tanpa mengorbankan kualitas dan kenyamanan berkendara.

6. Honda Brio

Mobil Matic Murah Honda Brio

Dengan kisaran harga Rp 90 jutaan hingga Rp 120 jutaan, Honda Brio Satya menawarkan gaya yang sporty dan dinamis dalam wujud yang ringkas. Meski berdimensi kecil, mobil ini menyuguhkan kabin yang cukup luas, menjadikannya pilihan yang cocok untuk keluarga muda.

Kapasitas tangki bensinnya sebesar 35 liter dan konsumsi bensin mencapai 18,5 kilometer per liter, memberikan efisiensi yang baik untuk kehidupan sehari-hari. Tidak hanya itu, berkat mesinnya yang responsif, Brio Satya merupakan pilihan mobil matic bekas murah yang favorit bagi para pencinta mobil dengan akselerasi gesit.

7. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion merupakan mobil matic murah dengan harga berkisar antara Rp 90 jutaan sampai Rp 120 jutaan, mendapatkan pengakuan karena desain interiornya yang modern dan fitur-fitur yang dirancang untuk kemudahan pengemudi.

Mobil ini memiliki kapasitas bensin sebesar 40 liter dan konsumsi bahan bakar yang efisien sekitar 18 km/liter, Sirion menambah nilai lebih dengan suspensi empuk dan kabin yang hening, sehingga berkendara menjadi pengalaman yang nyaman dan menenangkan bagi penggunanya.

8. Mitsubishi Mirage

Mobil Matic Murah Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage menonjol dengan teknologi modern yang ditawarkannya, dengan harga berkisar antara Rp 90 jutaan hingga Rp 130 jutaan. Kendaraan ini dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan terkini yang memberikan pengalaman berkendara yang aman.

Kapasitas tangki bensin Mirage mencapai 42 liter dan konsumsi bahan bakar sekitar 17 km/liter, menambah efisiensi penggunaan. Ditambah dengan desainnya yang aerodinamis, Mirage menjadi pilihan yang menarik bagi kalangan muda yang mencari kombinasi antara gaya, keamanan, dan efisiensi.

9. Toyota Yaris

Mobil Matic Murah Toyota Yaris

 

Toyota Yaris adalah mobil matic yang dibanderol dengan harga berkisar dari Rp 100 jutaan sampai Rp 150 jutaan, menonjol sebagai hatchback dari Toyota dengan kabin yang luas dan berbagai fitur modern.

Dengan kapasitas tangki bensin 42 liter dan efisiensi konsumsi sekitar 17 km per liter, mesin Yaris yang kuat tapi tetap hemat bensin menjadikannya salah satu mobil matic bekas dengan harga yang ekonomis dan sangat populer di pasaran.

10. Honda Jazz

Mobil Matic Murah Honda Jazz

Mobil matic murah di urutan terakhir ada Honda Jazz dengan rentang harga antara Rp 120 jutaan dan Rp 170 jutaan. Mobil ini terkenal dengan ruang bagasi yang fleksibel dan luas. Kendaraan ini menonjol dengan desain sporty dan performa mesin yang tangguh, yang menjadikannya incaran para penggemar hatchback.

Konsumsi bahan bakar Honda Jazz sekitar 16 km per liter dan kapasitas tangki bensin 42 liter. Honda Jazz memastikan efisiensi bahan bakar yang baik diperbandingkan dengan performa yang ditawarkan.

Kesimpulan

Menemukan mobil matic bekas berkualitas dengan harga yang ramah di kantong sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan. Pasar saat ini dipenuhi dengan berbagai rekomendasi mobil matic bekas yang terjangkau, memberikan Anda keleluasaan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang Anda miliki.

Hal penting yang harus diingat adalah selalu melakukan pemeriksaan kondisi mobil matic murah secara detail sebelum memutuskan untuk membeli dan memastikan semua dokumen mobil adalah lengkap dan legal. Kedua aspek ini sangat krusial untuk menghindari masalah di kemudian hari dan memastikan Anda mendapatkan nilai terbaik dari investasi Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *