Daftar Harga LMPV Bekas Terbaru 2024

  • Bagikan
harga lmpv bekas terbaru 2024

Harga LMPV Bekas – Mobil bekas murah umumnya dapat ditemukan di segmen low multi purpose vehicle (LMPV), yang merupakan salah satu segmen favorit konsumen karena kabinnya lapang dan tenaganya cukup. Mobil bekas LMPV juga sangat cocok dijadikan kendaraan keluarga untuk bepergian jauh.

Apa itu LMPV?

LMPV adalah singkatan dari Low Multi-Purpose Vehicle, yaitu mobil keluarga dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang. Mobil ini sering digunakan untuk perjalanan jarak jauh seperti traveling, mudik, atau dalam perjalanan bisnis.

LMPV juga memiliki bagasi yang luas sehingga dapat membawa banyak barang. Selain itu, LMPV juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti sistem hiburan dan pendingin udara yang baik sehingga menawarkan kenyamanan bagi para penumpang.

Beberapa merek mobil LMPV bekas yang harganya terjangkau antara lain Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan Wuling Confero. Harga mobil bekas LMPV dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kondisi mobil, tahun produksi, dan lokasi penjualan.

Harga Mobil LMPV Bekas 2024

Berikut ini otomobile berikan daftar harga mobil LMPV bekas pada awal tahun 2024 ini:

1. Toyota Avanza

Toyota Avanza

Toyota Avanza adalah salah satu mobil LMPV yang populer di Indonesia. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Harga mobil bekas Toyota Avanza pada awal 2024 berkisar antara Rp 45 juta hingga Rp 180 jutaan. Harga tersebut dipengaruhi oleh tahun produksi, kondisi mobil, dan lokasi penjualan.

2. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia adalah mobil LMPV yang sering dijadikan alternatif bagi Toyota Avanza. Mobil ini juga memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Harga mobil bekas Daihatsu Xenia pada awal 2024 berkisar antara Rp 50 juta hingga Rp 160 jutaan. Harga tersebut dipengaruhi oleh tahun produksi, kondisi mobil, dan lokasi penjualan.

3. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga adalah mobil LMPV yang cukup populer di Indonesia. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Harga mobil bekas Suzuki Ertiga pada awal 2024 berkisar antara Rp 90 juta hingga Rp 200 jutaan. Harga tersebut dipengaruhi oleh tahun produksi, kondisi mobil, dan lokasi penjualan.

4. Honda Mobilio

Honda Mobilio

Honda Mobilio adalah mobil LMPV yang cukup diminati di Indonesia. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Harga mobil bekas Honda Mobilio pada awal 2024 berkisar antara Rp 100 juta hingga Rp 190 jutaan. Harga tersebut dipengaruhi oleh tahun produksi, kondisi mobil, dan lokasi penjualan¹.

5. Wuling Confero

Wuling Confero

Wuling Confero adalah mobil LMPV yang relatif baru di Indonesia. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Harga mobil bekas Wuling Confero pada awal 2024 berkisar antara Rp 30 juta hingga Rp 100 jutaan. Harga tersebut dipengaruhi oleh tahun produksi, kondisi mobil, dan lokasi penjualan.

kesimpulan

Itulah daftar harga LMPV bekas terbaru 2024. Harga tersebut dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kondisi mobil, tahun produksi, dan merek mobil. Sebelum membeli mobil bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil dan melakukan tes drive terlebih dahulu.

FAQs

1. Apa itu LMPV?

LMPV adalah singkatan dari Low MPV, yaitu mobil keluarga dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang.

2. Apa merek mobil LMPV yang paling populer di Indonesia?

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia adalah merek mobil LMPV yang paling populer di Indonesia.

3. Apa merek mobil LMPV yang relatif baru di Indonesia?

Wuling Confero adalah merek mobil LMPV yang relatif baru di Indonesia.

4. Apa saja faktor yang mempengaruhi harga mobil bekas LMPV?

Faktor yang mempengaruhi harga mobil bekas LMPV antara lain kondisi mobil, tahun produksi, dan lokasi penjualan.

5. Apa yang harus diperiksa sebelum membeli mobil bekas?

Sebelum membeli mobil bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil dan melakukan tes drive terlebih dahulu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *